Home > Ragam Berita > Internasional > Saling Klaim Memiliki Payudara Lebih Indah, Polwan Ini Akhirnya Dijatuhi Sanksi

Saling Klaim Memiliki Payudara Lebih Indah, Polwan Ini Akhirnya Dijatuhi Sanksi

Manchester – Payudara memang bisa membuat orang menjadi bertengkar. Kasus ini terjadi di Manchester Raya saat kedua orang yang berprofesi sebagai Polwan ini berselisih paham mengenai payudara. bahkan, salah seorang polwan itu harus diinvestigasi karena sudah melakukan perdebatan sengit tentang pemilik payudara terindah.

Saling Klaim Memiliki Payudara Lebih Indah, Polwan Ini Akhirnya Dijatuhi Sanksi

Seperti yang dilansir Telegraph, Senin (16/5/2016), wakil kepala polisi yang bernama Rebekah Sutcliffe terpaksa harus dinonaktifkan oleh kepolisian MAnchester Raya karena sudah terlibat perselisihan di sebuah bar hotel. Wanita yang sudah berusia 46 tahun itu terlibat perseteruan dengan Superintenden Sarah Jackson.

Berdasarkan salah satu sumber, insiden ini terjadi pada saat ajang yang dirancang untuk meningkatkan profil dan penerimaan perwira polisi perempuan di Hotel Hilton Manchester. Rebelah pada waktu itu adlaah pemberi makalah dalam konfrensi yang dihadiri para polwan di Inggris Raya itu.

Rebekah pun pada waktu itu membandingkan payudaranya dengan Sarah Jackson dan dari situlah permasalahan dimulai. Rebekah sendiri saat ini tak mau untuk beromentar lebih banyak dan menganggap saat ini adalah masa-masa yang amat sulit baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis