Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Simak, Olahraga Bisa Menyebabkan Radang Pada Puting Payudara

Simak, Olahraga Bisa Menyebabkan Radang Pada Puting Payudara

Jakarta – Payudara merupakan salah satu area intim yang dimiliki oleh wanita yang mana bisa untuk menambah penampilan dan juga kecantikan jika memiliki payudara yang indah. Oleh karena itu, maka banyak wanita yang melakukan olahraga rutin untuk bisa memiliki bentuk tubuh dan juga payudara yang lebih kencang sehingga akan membuatnya makin percaya diri.

Simak, Olahraga Bisa Menyebabkan Radang Pada Puting Payudara

Namun, jika Anda salah untuk melalkukan kegiatan atau perawatan terhadap payudara, maka bisa juga menyebabkan sesuatu yang salah pada buah dada Anda. Seperti yang dipansir Prevention, Selasa (17/5/2016), memberitahukan kepada kita jikbra olahraga yag tak pas atau band aid yang mana ditempel pada puting payudara maka saat lahraga bisa menyebabkan puting ini tergesek dan pada akhirnya meradang.

Seorang ahli bedah payudara di Morristown Medical Center di New Jersey, Leah S Gendler, MD, mengatakan bahwa jika Anda tak berolahraga namun warna puting berubah menjadi merah, gatal bersisik, atau mengelupas, maka segerakan periksa ke dokter bisa bisa dianalisa oleh dokter.

Gendler menuturkan bahwa hal semacam itu bisa jadi merupakan tanda penyakit paget, bentuk langka dari kanker yang melibatkan puting dan juga Areola, atau juga bisa eksim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Virus Ini Bisa Picu Kematian Bayi dalam Kandungan

Virus Ini Bisa Picu Kematian Bayi dalam Kandungan

Medan – Virus Rubella atau yang juga dikenal dengan nama campak Jerman bisa menyerang wanita ...