Home > Olahraga > Bola > Deco Sebut Keputusan MU Akan Tepat Jika Tunjuk Mourinho

Deco Sebut Keputusan MU Akan Tepat Jika Tunjuk Mourinho

London – Jose MOurinho memang saat ini sedang menganggur meski banyak klub digadang-gadang sudah menawarkan pekerjaan kepada pelatih yang berjuluk The Spesial One itu. Namun, sudah bukan hal asing lagi jika Manchester United merupakan klub terdepan yang digadang-gadang aan menjadi destinasi selanjutnya dari Mourinho untuk menggantikan Van Gaal yang telah gagal membawa MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Deco Sebut Keputusan MU Akan Tepat Jika Tunjuk Mourinho

Seperti yang dilansir Omnisport, Selasa (17/5/2016), salah satu legenda sepak bola, Deco, mengatakan bahwa dirinya tak tahu aakah Mourinho akan pergi ke Manchester United, namun jika memang benar, dirinya yakin jika Mou adalah sosok yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Deco mengungkapkan bawha pada momen seperti ini MU harus bisa mengembalikan kejayaan merea dan dirinya berpikir jika Mourinho merupakan soso yang tepat untuk bisa melatih MU. Deco menambahkan bahwa dirinya pernah untuk bekerja sama dengan Mourinho dan pada waktu itu kami punya banyak pemain fantastis dan juga satu pelatih muda yang sudah memberikan semuanya kepada tim, dan para pemain pun banyak belajar dari Mourinho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...