Home > Hiburan > Musik > Cut Meyriska Didaulat Menjadi Pengisi Sountrack The Angry Bird Movie

Cut Meyriska Didaulat Menjadi Pengisi Sountrack The Angry Bird Movie

Jakarta – Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (14/5), pesinetron cantik Cut Meyriska mulai melebarkan sayap ke dunia tarik suara dengan merilis single perdana yang juga menjadi salah satu soundtrack dalam film ‘Angry Bird Movie, bertajuk ‘Wonderful Life (Mi Oh My)’.

Cut Meyriska Didaulat Menjadi Pengisi Sountrack The Angry Bird Movie

`

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (18/5/2016), debut Cut Meyriska di dunia musik ini terasa spesial, pasalnya lagu yang ia bawakan masuk dalam album soundtrack film ‘The Angry Bird Movie’. Pesinetron yang namanya makin dikenal berkat film ‘Anak Jalanan’ ini mengaku bangga dapat menyanyikan ‘Wonderful Life’ versi Indonesia.

“Bangga banget bisa terlibat disini. Proses rekamannya tidak terlalu sulit, karena memang aku diminta menyanyikan versi Bahasa Indonesia tanpa mengubah lagu aslinya,” ungkap Cut Meyriska dalam acara jumpa pers peluncuran single perdananya tersebut.

Meski masuk dalam album soundtrack, lagu yang dinyanyikan Cut Meyriska tidak masuk dalam film, namun sebagai gantinya akan ada pemutaran video klip sebelum penonton Indonesia menyaksikan film ‘The Angry Bird Movie’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...