Home > Olahraga > Bola > Meski Terpuruk, Pedro Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

Meski Terpuruk, Pedro Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

London – Pedro Rodriguez memang harus menerima kenyataan yang menyedihkan setelah pada tahun pertamanya hengkang ke Chelsea, klub asal London itu terpuruk di klasemen dan harus menjadi penonton pada Liga Champions musim depan. Mesmi begitu, tampaknya Pedro tak terlalu memperdulikannya dan menyatakan diri jika dirinya senang bisa berada di Stamford Bridge.

Meski Terpuruk, Pedro Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

Seperti yang dilansir Evening Standard, Selasa (17/5/2016), Pedro mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di Chelsea dan tak menyesal juga dengan keputusan yang sudah dibuatnya untuk bergabung ke London. Pedro menambahkan bahwa dirinya yakin jika permainan terbaiknya akan segera datang.

Pedro mengungkapkan bawha dirinya selalu mempunyai rasa percaya terhadap dirinya sendiri dan yakin jika bisa mengembalikan Chelsea ke posisi yang seharusnya berada di papan klasemen.

Penampilan Pedro sendiri sejatinya tak cukup buruk mengingat dirinya cukup mendapatkan tempat dari Hiddink di lini tengah bersama dengan Willian untuk dapat menggedor lini belakang dari lawan. Dengan kembalinya performa HAzard juga, maka Chelsea di musim depan yang akan dilatih COnte akan diprediksi kembali berbahaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...