Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Dele Alli Tak Sabar Berlaga Dengan Kostum Timnas Inggris

Berita Euro 2016 : Dele Alli Tak Sabar Berlaga Dengan Kostum Timnas Inggris

London – Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mendapat satu tempat di skuad timnas Inggris. Dia pun bakal bermain di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 19 tahun itu sangat senang karena memakai kostum The Three Lions di turnamen bergensi empat tahun tersebut.

Berita Euro 2016 : Dele Alli Tak Sabar Berlaga Dengan Kostum Timnas Inggris

Pada Senin (16/5/2016), manajer timnas Inggris Roy Hodgson merilis 26 pemain yang dibawa ke Piala Eropa 2016. Namun, sebelum menuju Prancis, ada tiga personel yang tidak dibawa.

Keputusan tersebut ditetapkan setelah Inggris melakukan tiga pertandingan persahabatan kontra Turki pada Senin dini hari (23/5/2016), Australia (28/5/2016) dan Portugal (3/6/2016). Namun, karena penampilan gemilang Alli bersama timnas Inggris di beberapa laga terakhir, eks penggawa MK Dons tersebut mungkin besar dibawa ke Prancis.

Meski usianya sangat muda, Alli berubah menjadi pesepak bola berkualitas. Bersama Spurs musim ini, Alli membukukan 10 gol dan 11 assists dari 46 penampilan.

”Bangga bisa masuk skuad Timnas Inggris! Tak sabar kembali bermain,” tulis Alli di akun Twitter-nya, @Dele_Alli. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...