Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

Seoul – Dalam kunjungannya di Seoul, Korea Selatan, Presiden Joko Widodo tampaknya cukup serius menyoroti pengembangan sektor ekonomi kreatif. Dalam hal ini, Presiden Jokowi bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi pusat kreatif industri K-Pop di Kompleks Digital Media City, Seoul, pada hari ketiga kunjungannya.

Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

(Foto: Jakarta Post)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (18/5/2016), Presiden Jokowi memandang Korean Wave atau Hallyy Wave sebagai bentuk kebijakan ekonomi kreatif yang sangat sukses. Dengan K-Pop dan K-Drama, Korea Selatan sukses memperkenalkan negaranya ke seluruh dunia.

Dalam sebuah forum bisnis yang digelar di Seoul pada Senin (16/5) lalu, Presiden Jokowi bahkan memperlihatkan fotonya bersama sang putri Kahiyang Ayu yang berpose denagn salah seorang bintang K-Pop, Choi Min-Ho.

Presiden Jokowi tak segan menyebut dirinya mengetahui K-Pop dari putrinya, Kahiyang Ayu. Bahkan dua tahun lalu Jokowi mengaku sempat menyaksikan konser Shinee bersama putrinya tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...