Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

Seoul – Dalam kunjungannya di Seoul, Korea Selatan, Presiden Joko Widodo tampaknya cukup serius menyoroti pengembangan sektor ekonomi kreatif. Dalam hal ini, Presiden Jokowi bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi pusat kreatif industri K-Pop di Kompleks Digital Media City, Seoul, pada hari ketiga kunjungannya.

Jokowi Kunjungi Pusat Kreatif Industri K-Pop di Seoul

(Foto: Jakarta Post)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (18/5/2016), Presiden Jokowi memandang Korean Wave atau Hallyy Wave sebagai bentuk kebijakan ekonomi kreatif yang sangat sukses. Dengan K-Pop dan K-Drama, Korea Selatan sukses memperkenalkan negaranya ke seluruh dunia.

Dalam sebuah forum bisnis yang digelar di Seoul pada Senin (16/5) lalu, Presiden Jokowi bahkan memperlihatkan fotonya bersama sang putri Kahiyang Ayu yang berpose denagn salah seorang bintang K-Pop, Choi Min-Ho.

Presiden Jokowi tak segan menyebut dirinya mengetahui K-Pop dari putrinya, Kahiyang Ayu. Bahkan dua tahun lalu Jokowi mengaku sempat menyaksikan konser Shinee bersama putrinya tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy alias Romy rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis