Home > Hiburan > Musik > JYP Entertainment Rilis Video 58 Detik Spesial Tzuyu Twice

JYP Entertainment Rilis Video 58 Detik Spesial Tzuyu Twice

Seoul – Ada berita gembira untuk para penggemar TWICE. Apalagi Tzuyu. Belum lama ini, musik video (MV) debut TWICE mencapai jumlah viewers yang fantastis. Yakni, 60 juta views. Video tersebut pun berjudul Like OOH-AHH

JYP Entertainment Rilis Video 58 Detik Spesial Tzuyu Twice

Nah, sebagai apresiasi dan perayaan kesuksesan tersebut, JYP Entertainment bakal me-launching potongan video Tzuyu. Itu adalah video saat gadis cantik tersebut sedang syuting bagiannya dalam MV Like OOH-AHH.

Melalui video yang bedurasi sekitar 1 menit tersebut, para penggemar dapat menonton proses syuting bagian Tzuyu. Adegan tersebut pun tampak diulangi berkali-kali.
Selain Tzuyu, ada beberapa anggota TWICE lain di belakang. Mereka pun sedang menarikan koreografi lagu Like OHH-AHH. Cuplikan video tersebut pun menampilkan para zombie yang sedang berpose di balik pagar pembatas.

Sementara itu, belum lama ini, anggota TWICE menjadi buah bibir yang hangat di Korea. Hal tersebut terjadi setelah mereka merilis lagu Cheer Up. Meski sudah dirilis sejak tiga minggu lalu, lagu Cheer Up hingga kini masih menempati puncak chart musik Korea.

Anda penasaran dengan video Tzuyu tersebut. Berikut ini adalah videonya. Selamat menonton.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis