Home > Olahraga > Bola > Meski Terdegradasi, Benitez Akan Tetap Latih Newcastle United

Meski Terdegradasi, Benitez Akan Tetap Latih Newcastle United

Newcastle – Rafa Benitez tampaknya takkan terpengaruh dengan status Newcastle United yang akan turun kasta berlaga di Divisi Championship musim depan. Pelatih asal Spanyol itu tampanya betah berada di Newcastle dan ingin kembali membuat The Magpies kembali berlaga di Liga Inggris di musim berikutnya.

Meski Terdegradasi, Benitez Akan Tetap Latih Newcastle United

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (17/5/2016), Benitez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk tetap menajdi manajer Newcastle United musim depan. Mantan pelatih Real Madrid itu sudah memperisapkan rencana dalam menghadapi ketatnya persaingan yang ada di Divisi Championship itu.

Sang pemilik klub, Mike Ashley, tampaknya juga menyerahkan perihal urusan transfer secara penuh kepada Benitez pada bursa transfer musim panas nanti. Benitez sendiri kabarnya juga sudah membuat daftar nama-nama pemain yang akan menjadi incaran klub.

Dalam pemberitaan tersebut kabarnya kesepakatan resmi dari kedua belah pihak akan diumumkan beberapa hari ke depan. Hal ini penting mengingat dengan turunnya Newcastle United ke kasta kedua, maka para pemain pun tampaknya akan hengkang ke klub lain yang berada di kompetisi lebih tinggi. Oleh akrena itu, Benitez tampaknya akan mengupayakan pendekatan personal guna meyakinkan para pemain Newcastle. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...