Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Staf SBY Sindir Kepemimpinan Jokowi Terkait Kisruh Lembaga Negara

Mantan Staf SBY Sindir Kepemimpinan Jokowi Terkait Kisruh Lembaga Negara

Jakarta – Kepemimpinan Presiden Joko Widodo kembali mendapat kritik tajam terkait kisruh antar lembaga negara, yang belakangan ini makin sering terjadi. Salah satu tokoh yang cukup vokal melontarkan kritik ialah Andi Arief, yang dikenal sebagai Staf Khusus di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mantan Staf SBY Sindir Kepemimpinan Jokowi Terkait Kisruh Lembaga Negara

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (19/5/2016), Andi Arief menyoroti sikap Presiden Jokowi yang justru dinilai senang mengadu domba lembaga negara dan partai politik.

“KPK-Polisi diadu domba, antar parpol diadu domba, TNI diadu domba, PSSI-Menpora juga, sebenarnya ini Presiden apa penggembala?” sindir Andi Arief.

Berkembangnya isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang belum lama ini heboh juga makin dipanasi oleh komentar yang dilontarkan Menhan Ryamizard Riyaducu yang tanpa seizin Presiden Jokowi membicarakan isu komunisme. Hal inilah yang kemudian diangkat oleh Andi Arief.

“Saya kok enggak percaya kalau Menhan bicara tanpa izin Presiden soal komunisme. Sama seperti jendral Luhut diperintahkan cari kuburan,” pungkas Andi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis