Home > Hiburan > Gosip > Model Majalah Dewasa Ini Ungkap Kepalsuan di Istana Hugh Hefner

Model Majalah Dewasa Ini Ungkap Kepalsuan di Istana Hugh Hefner

Jakarta – Holly Madison, mantan model majalah Playboy sempat menjadi sorotan media usai mengumbar kebohongan bos Playboy, Hugh Hefner lewat bukunya.

Model Majalah Dewasa Ini Ungkap Kepalsuan di Istana Hugh Hefner

Salah satu pengakuan Holly yang paling menyita perhatian adalah saat ia mengomentari Playboy Mansion yang sangat terkenal itu.

Playboy Mansion adalah istana Playboy yang digambarkan mewah dan lengkap dengan fasilitasnya. Sayang, kebahagian Holly di tempat itu hanyalah sementara. Ia mengaku hidup dalam ketakutan.

“Itu adalah hidup yang harus berjuang dan terus berjuang. Saya terus mencoba untuk menjual citra bahwa semuanya adalah hebat, tetapi di dalamnya sangat menakutkan,” ujar Holly seperti dilansir dari Lollipop (Rabu, 18/5/2016).

“Ini sesuatu yang terus mengganggu sepanjang hidupku. Tetapi, Mansion bukanlah tempat di mana kepercayaan bisa dibangun. Itu adalah tempat di mana manipulasi digunakan setiap orang yang berebut untuk tetap berada di sana,” ungkapnya.

Holly meninggalkan Mansion pada 2008 silam. Ia akhrinya menemikan cinta sejati dan menikah pada September 2013. Meski demikian, ia tidak berusaha untuk menutupi masa lalunya yang kelam.

“Saya banyak belajar dari masa lalu saya. Ini bagian dari hidup saya. Saya tidak akan lari dari masa lalu saya,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis