Home > Hiburan > Gosip > Widuri Agesti Berada Diluar Negeri Saat Jupiter Tertangkap Narkoba

Widuri Agesti Berada Diluar Negeri Saat Jupiter Tertangkap Narkoba

Jakarta – Berakhirnya hubungan percintaan yang terjalin antara Jupiter Fortissimo dengan Widuri Agesti nampaknya membuat sang mantan finalis Miss Celebrity 2011 tersebut larut dalam kesedihan.

Widuri Agesti Berada Diluar Negeri Saat Jupiter Tertangkap Narkoba

Pasalnya, keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Jupiter berdampak pada gagalnya rencana pernikahan mereka berdua.

“Rasanya sedih banget, aku kan sama Jupiter mau nikah di bulan Agustus, tapi tiba-tiba aku denger kabar dari mama, kalau dia ditangkap, dan aku diminta untuk tinggalin dia. Waktu itu posisinya aku lagi di KL,” ujar Widuri yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan. Selasa, (17/5/2016).

Widuri yang saat penangkapan Jupiter sedang tidak berada di Indonesia membuat wanita berambut panjang ini seolah tidak percaya.

“Awalnya aku enggak percaya, ternyata bener pas liat YouTube,” paparnya.

Ini adalah kali kedua Jupiter terjerat dalam kasus narkoba Widuri pun sangat kecewa kepada Jupiter yang sempat ia bela di hadapan keluarganya.

“Aku makin kecewa, selama ini aku bisa nunjukin ke keluarga aku dia enggak kayak gitu (narkoba), tapi ternyata ada hal ini jadi kecewa banget,” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis