Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Simak, Manfaat Biji Pepaya Untuk Menghambat Pertumbuhan Kanker

Simak, Manfaat Biji Pepaya Untuk Menghambat Pertumbuhan Kanker

Jakarta – Buah pepaa merupakan salah satu jenis makanan yang jika dikonsumsi akan memiliki banyak manfaat. Namun, ternyata tak hanya daging buahnya saja, biji pepaya pun juga memiliki banyak sekali kegunaan jika kita rutin mengkonsumsinya.

Simak, Manfaat Biji Pepaya Untuk Menghambat Pertumbuhan Kanker

Seperti yang dilansir oleh Boldsky, Rabu (18/5/2016), biji pepaya ini bisa digunakan untuk menjaga kesuburan pria, obat alami tifus, menyembuhkan sirosi hati, baik untuk ginjal, dan juga bisa untuk membunuh cacing yang terdapat di usus.

Tak hanya itu, biji pepaya ini juga bisa digunakan sebagai penghambat pertumbuhan kanker. biji pepaya ini disebut bisa untuk menghambat laju pertumbuhan beberapa jenis sel kanker dan oleh karena itu akan bisa memberikan banyak keuntungan bagi kesehatan kita.

Biji pepaya tampaknya bisa untuk menjadi asupan meu sehat yang bisa kita utamakan untuk dikonsumsi agar memiliki banyak kegunaan yang bisa berguna bagi kesehatan manusia. Dengan harga yang cukup terjangkau dan terdapat di pasar ataupun swalayan, maka tak sulit untuk bisa mengkonsumsi pepaya dan juga bijinya ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anda Sedang Diet? Sebaiknya Hindari 10 Makanan Ini

Anda Sedang Diet? Sebaiknya Hindari 10 Makanan Ini

Jakarta – Diet dilakukan dengan membatasi asupan kalori, karbohidrat, dan lemak yang masuk kedalam tubuh ...