Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Park Shin Hye Tampil Mempesona Dalam Balutan Busana Pengantin

Foto Artis : Park Shin Hye Tampil Mempesona Dalam Balutan Busana Pengantin

Seoul – Park Shin Hye meruapakn salah satu artis Korea Selatan yang namanya makin berkibar di dunia hiburan internasional. Tak hany amemiliki wajah yang cantik, namun kepribadian yang dimilikinya hjuga banyak membuat fans yang menjadi leleh dibuatnya.

Foto Artis : Park Shin Hye Tampil Mempesona Dalam Balutan Busana Pengantin

Park Shin Hye pun kini juga laris manis untuk ditunjuk para produsen produk untuk dijadikan model atu bintang iklan. Wanita berusia 26 tahun itu baru-baru ini juga tampak membintangi sebuah produk fashion dan foto dari Park Shin Hye pun beredar di dunia maya.

Produk fashion itu bernama Roem, dan pada foto-foto yang ada, Park Shin Hye kelihatan anggun dan sangat cantik. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu 918/5/2016), tampak Roem memakai gaun berwarna putih yang tampak elegan.

Gaun yang dipakai oleh Park Shin Hye ini berkesan vintage dan juga simple. Dengan memakai flower crown dan juga membawa seikat bunga, Park pu ntampak seperti seorang ratu. Dengan konsep baju yang serba putih plus sama juga dengan sepatunya, maka tak heran jika Park pun banyak dilirik oleh para produser. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Ikut Terseret Kasus First Travel?

Syahrini Ikut Terseret Kasus First Travel?

Jakarta – Penyidikan mengenai kasus penipuan First Travel kali ini semakin melebar hingga mencatut beberapa ...