Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Nikita Mirzani Semakin Akrab Dengan Glenn Fredly

Foto Artis : Nikita Mirzani Semakin Akrab Dengan Glenn Fredly

Jakarta – Nikita Mirzani memang sudah resmi berpisah dari Samuel Rizal sebagai kekasih dan baru-baru ini dirinya pun juga sedang digosipkan memiliki kedekatan dengan penyanyi familiar, Glenn Fredly. Bahkan, Niki pun beberapa waktu yang lalu tak segan-segan untuk ber selfie bareng Glenn melalui akun instagramnya, Rabu (18/5/2016).

Foto Artis : Nikita Mirzani Semakin Akrab Dengan Glenn Fredly

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Nikita menuliskan status “Si Manis ?”. Pada unggahan itu tampak foto Niki dan juga Glenn Fredly sedang selfie dan menggambarkan kedekatan mereka berdua. Selain itu, ada juga video yang diunggah dimana dirinya curhat uyang lagi pengen makan bakso sama Glenn Fredly (kamera diarahkan ke Glenn).

Atas kedekatan dan juga kebersamaan Niki dan Glenn ini, banyak netizen pun yang menjadi kepo dan menanyakan status hubungan keduanya. Bahkan, diantara para followersnya, mereka mendukung agar kedua insan ini bisa berpacaran satu sama lain karena keduanya juga baru saja putus dari pacarnya masing-masing. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada penjelasan dari kedua belah pihak terkait kedekatan mereka ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Ikut Terseret Kasus First Travel?

Syahrini Ikut Terseret Kasus First Travel?

Jakarta – Penyidikan mengenai kasus penipuan First Travel kali ini semakin melebar hingga mencatut beberapa ...