Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Ditinggal Oleh Partai, Gerindra Memilih Berkoalisi Dengan Rakyat

Banyak Ditinggal Oleh Partai, Gerindra Memilih Berkoalisi Dengan Rakyat

Jakarta – Partai Gerindra memang saat ini bisa dibilang menjadi partai politik yang berada di luar pemerintah atau sebagai oposisi. Setelah ditinggalkan oleh apra koalisinya, dan yang terakhir adalah Golkar maka kini Gerindra menjadi satu-satunya partai yang oposisi, dan menurut Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Pouyono, Gerindra akan berkoalisi dengan rakyat.

Banyak Ditinggal Oleh Partai, Gerindra Memilih Berkoalisi Dengan Rakyat

Seperti saat berbicara di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Menteng, Jakarta, Selasa (17/5/2016), Arif Poyuono menatakan bahwa Partai Gerindra saat in merupakan oposisi tunggal dan tak merasa sendiri ada kawan-kawan kita. Arif menambahkan bahwa Gerindra akan berkoalisi dengan rakyat namun tidak dengan pemerintah.

Arif mengungkapkan abhwa politik itu hanya soal kekuasaan, namuna hanya soal waktu saja Gerindra akan berkuasa. Arif menegaskan bahwa Jokowi masih tetap memperhitungkan PKS dan juga Gerindra, sedangkan partai yang lain masih bisa untuk dikasih permen karet terus kemudian ikut.

Salah satu yang dicontohkan oleh Arif adalah terkait masalah pergantian ataupun perpanjangan Kapolri Badrodin Haiti, yang dianggapnya kuncinya ada pada Partai Gerindra. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. Doli Haryanto

    Tolong perbaiki tata tulis, banyak kata-kata yang kurang huruf dalam penulisan.

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis