Home > Hiburan > Film > Tayang Perdana, Rating Sinetron CHSI 2 Meroket Ke Urutan 2

Tayang Perdana, Rating Sinetron CHSI 2 Meroket Ke Urutan 2

Jakarta – Sinetron lanjutan sesi kedua dari serial religi yang berjudul Catatan Hati Seorang Istri memang sudah tayang perdana pada hari Senin (16/52016) kemarin. Pad taynagan pertamanya itu, sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra itu memang cukup menuai pujian dan sukses untuk melejit dalam hal rating yang diberikan.

Tayang Perdana, Rating Sinetron CHSI 2 Meroket Ke Urutan 2

CHSI2 pada tayangan perdananya mampu duduk di urutan kedua dari daftar rating dengan nilai TVR 4,6 dan juga TVS 20,5. Meski begitu, serial ini masih belum bisa untuk menggusur posisi dari Anak Jalanan yang memang sudah berbulan-bulan menduduki daftar teratas di rating acara televisi Indonesia.

Meksi begitu, pada penayangan hari kedua, sinetron CHSI2 ini mengalami penurunan yang cukup signifikan. Meski begitui, pada eipose ketiganya, CHSI2 ammpu kembalu nauk ke posisi kedua.

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 ini memang akan melanjutkan kisah hidup dari Hanay dimana dirinya telah kehilangan dua buah hatinya yang terjadi saat kecelakaan ,Hana pun kemudian menenangkan batinnya itu dengan pergi ke pondok pesantren dan di bawah naungan Ustadz Faizal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...