Home > Ragam Berita > Nasional > Sadis, Hasil Otopsi Eno Menyebut Gagang Pacul 65 Cm Masuk Hingga Ke Paru

Sadis, Hasil Otopsi Eno Menyebut Gagang Pacul 65 Cm Masuk Hingga Ke Paru

Jakarta – Kasus pembunuhan keji “gagang pacul” tampaknya sudah memasuki tahap rekontruksi dan juga otopsi. Dari hasilnya diketahui jika gagang pacul itu memiliki panjang 65 cm dan yang ditusukkan ke alat vital korban Eno Parihah telah tembus sampai ke paru-paru dan hati.

Sadis, Hasil Otopsi Eno Menyebut Gagang Pacul 65 Cm Masuk Hingga Ke Paru

Selain itu, almarhum Eno juga mengalami penyiksaan fisik yang luar biasa dimana hal itu bisa dilihat dari luka di bagian pipi kanan, bibir atas dan bawah, dan juga lecet pada leher pada wanita yang bekerja di PT Polita Global Mandiri itu. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (17.5.2016), Kombes Krishna Murti mengatakan bahwa korban sudah patah tulang leher karena dipukul gagang pacul, luka pipi dan rahang karena ditusuk garpu.

Selain itu, Krishna Murti juga mengungkapkan jika luka robeknya sampai ke bagian hati dan juga merusak paru-paru. Krishna pun menambahkan bahwa saat itu Eno mengalami luka di rongga dada karena hampir 90 gagang pacul itu masuk ke tubuh korban sehingga mengakibatkan pendarahan rongga dada 200 cc dan juga rongga perut 300 cc. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...