Home > Ragam Berita > Nasional > Kyai Nur Iskandar Meminta Semua Umat Islam Bersatu Untuk Mengalahkan Ahok

Kyai Nur Iskandar Meminta Semua Umat Islam Bersatu Untuk Mengalahkan Ahok

Jakarta – Kepopularitasan dari Ahok memang saat ini sudah menjadi fenomena tersendiri, dan bahkan menjelang Pilgub DKI 2017, animo pemberitaan seputar dirinya makin kencang, terutama dengan berbagai isu dan juga komentar miring dari para lawan politiknya atau haters. Salah satu orang yang juga tak ingin Ahok menjadi Gubernur DKI 2017 adalah Kyai Nur Iskandar, yang nana merupakan pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

Kyai Nur Iskandar Meminta Semua Umat Islam Bersatu Untuk Mengalahkan Ahok

Sperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (18/5/2016), Kyai Nur mengatakan bahwa hanya terdapat satu cara untuk bisa mengalahkan Ahok, yaitu umat islam dan juga partai islam harus bersatu. Nur menambahkan bahwa jika bersatu, maka dirinya sangat yakin Ahok akan kalah dan calon orang islam bisa menang.

Kyai Nur menuturkan bahwa saat ini janganlah suka untuk mencaci ataupun merendahkan martabat dan juga harkat orang lain, namun memang pemimpin yang sekarang ini (Ahok) kurang berakhlak. Kyai Nur menambahkan bahwa dirinya berpikir jika tokoh NU yang layak untuk maju adalah Tubagus Robby, karena sudah teruji dan sukses menjadi ketua PWNU DKU dan juga sosok yang tegas, jujur, berani, namun juga santun dan tak menyakiti orang lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Sindir Djan Faridz Hanya Cari Selamat Berikan Dukungan Ke Ahok

Pengamat Sindir Djan Faridz Hanya Cari Selamat Berikan Dukungan Ke Ahok

Jakarta – Djan Faridz terlihat bersikeras dalam mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot. Kengototan Djan Faridz tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis