Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Cinta Laura Umbar Punggung Mulus Dalam Balutan Gaun Malam

Foto Artis : Cinta Laura Umbar Punggung Mulus Dalam Balutan Gaun Malam

Jakarta – Artis Cinta Laura memang terkenal memiliki wajah yang cantik kebule-bulean dan juga memiliki kulit yang putih dan mulus, yang mana membuat banyak wanita iri dibuatnya. Hal itu pula tampak pada saat pelantun lagu “Ojek Becek” ini pada beberapa hari yang lalu mengunggah sebuah foto dimana dirinya tampil sangat anggun dengan memperlihatkan kulit punggungnya yang mulus.

Foto Artis : Cinta Laura Umbar Punggung Mulus Dalam Balutan Gaun Malam

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram CInta Laura, Minggu (15/5/2016), tampak Cinta yang mengenakan gaun berwarna hitam dan juga dirinya mengenakan aksesoris pada bagian lehernya menjadikan Cinta bak seorang yang sangat dewasa dan anggun. Pada foto itu terlihat Cinta Laura yang berose tengkurap dan juga dengan wajah yang memandang kanera membuatnya semakin terlihat fotogenik.

Atas foto yang diunggahnya itu, banyak followers yang emnyatakan kekagumannya atas kecantikan wajah Cinta Laura. Hampir 20ribu likes pun didapat dari hasil foto tersebut dan hal ini menjai bukti bahwa kepopuleran dari Cinta Laura ini masih terus tinggi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Fans Dukung Vanessa Angel Dekat dengan Pria Ini

Jakarta – Vanessa Angel telah putus secara resmi dengan Didi Mahardika. Hubungan keduanya terpaksa kandas ...