Home > Teknologi > Games > SNK Playmore Rilis Video Trailer Team Yagami dalam KOF XIV

SNK Playmore Rilis Video Trailer Team Yagami dalam KOF XIV

Tokyo – Pengembang game asal Jepang, SNK Playmore, semakin mempromosikan game terbaru mereka yang akan segera rilis, yaitu The King of Fighters XIV. Langkah terbaru SNK Playmore untuk mengiringi waktu perilisan KOF XIV yang semakin dekat adalah dengan merilis video-video trailer teranyar yang menunjukkan bagaimana gameplay dan tampilan grafis dari game fighting legendaris tersebut.
SNK Playmore Rilis Video Trailer Team Yagami dalam KOF XIV
Seperti disarikan dari kotakgame.com, Kamis (19/5/2016), dalam video terbaru tersebut, SNK Playmore memperlihatkan bagaimana gameplay dari Team Yagami. Tim ini terdiri dari tiga karakter, yakni Iori, Vice, dan Mature.

Adapun seri terbaru dari franchise KOF ini direncanakan akan rilis untuk konsol PS4, pada tanggal 23 Agustus 2016 untuk pasar Amerika Utara terlebih dahulu. Sementara untuk pasar negara asalnya, Jepang, KOF XIV akan dirilis pada 25 Agustus 2016.

Untuk semakin menambah “kemeriahan” dari peluncuran KOF XIV, SNK Playmore memberikan tawaran menarik bagi mereka yang melakukan pre-order game tersebut. Tawaran menarik yang dimaksud adalah berupa konten kostum “Classic Kyo” untuk karakter protagonis Kyo Kusanagi. Kostum Classic Kyo ini merupakan penampilan “jadul” nan klasik dari Kyo Kusanagi dalam game KOF 94 – KOF 98.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Monica Carolina, atau yang karib disapa Nixia, sanggup menghasilkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis