Home > Ragam Berita > Internasional > Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Paris – Kabar buruk kembali terjadi di dunia penerbangan saat sebuah pesawat milik maskapai Egypt Air dilaprkan hilang dari radar pada saat melakukan perjalanan dari PAris untuk terbang ke Kairo, Kamis (19/5/2016). Manajemen dari Egypt Air pun juga sudah membenarkan hal tersebut dan pesawat itu bernomor penerbangan MS804 dan membawa 59 penumpang dan juga 10 kru.

Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Seperti yang dilansir twitter resmi Egypt Air, menulsikan kabar jika informasi yang sudah didapat Egypt Air menyebutkan jika penerbangan MS804 yang mana meninggalkan Paris pukul 23.09 menuju Kairo, telah hilang dari pantauan radar. Pesawatt itu merupakan Airbus 320 yang mana lepas alndas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada hari Rabu malam waktu setempat dan akan dijadwalkan sampai di Bandara Internasional Kairo pada hari Kamis pagi.

Pesawat yang hilang itu sampai saat in imasih belum diketahui nasibnya dan hilang dari pantauan radar pada saat terbang di ketinggian 37.000 kaki atau sekitar 11.000 meter di atas permukaan laut. Saat ini tim SAR dan juga pencari sudah disebar untuk dapat menemukan pesawat tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sepanjang 2017, Israel Telah Lakukan 1.000 Kali Pelanggaran Terhadap Masjid dan Gereja

Sepanjang 2017, Israel Telah Lakukan 1.000 Kali Pelanggaran Terhadap Masjid dan Gereja

Jakarta – Israel tidak hanya lakukan pelanggaran terhadap masjid seperti Masjid Al Aqsa, namun juga ...