Home > Ragam Berita > Internasional > Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Paris – Kabar buruk kembali terjadi di dunia penerbangan saat sebuah pesawat milik maskapai Egypt Air dilaprkan hilang dari radar pada saat melakukan perjalanan dari PAris untuk terbang ke Kairo, Kamis (19/5/2016). Manajemen dari Egypt Air pun juga sudah membenarkan hal tersebut dan pesawat itu bernomor penerbangan MS804 dan membawa 59 penumpang dan juga 10 kru.

Pesawat Egypt Air MS804 Jurusan Paris Kairo Hilang Dari Radar

Seperti yang dilansir twitter resmi Egypt Air, menulsikan kabar jika informasi yang sudah didapat Egypt Air menyebutkan jika penerbangan MS804 yang mana meninggalkan Paris pukul 23.09 menuju Kairo, telah hilang dari pantauan radar. Pesawatt itu merupakan Airbus 320 yang mana lepas alndas dari Bandara Internasional Charles de Gaulle pada hari Rabu malam waktu setempat dan akan dijadwalkan sampai di Bandara Internasional Kairo pada hari Kamis pagi.

Pesawat yang hilang itu sampai saat in imasih belum diketahui nasibnya dan hilang dari pantauan radar pada saat terbang di ketinggian 37.000 kaki atau sekitar 11.000 meter di atas permukaan laut. Saat ini tim SAR dan juga pencari sudah disebar untuk dapat menemukan pesawat tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis