Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Tim Rio Haryanto Lakukan Beberapa Perombakan Bagian MRT-05

Berita F1 : Tim Rio Haryanto Lakukan Beberapa Perombakan Bagian MRT-05

Barcelona – Direktur Balap Tim Manor Dave Ryan cukup puas dengan hasil tes hari pertama di Sirkuit Katalunya pada Selasa (17/5/2016). Ryan menjelaskan, tes tersebut digunakan untuk evaluasi perkembangan perangakat baru yang digunakan Manor.

Berita F1 : Tim Rio Haryanto Lakukan Beberapa Perombakan Bagian MRT-05

Tim Rio Haryanto tersebut memang sedang merombak beberapa bagian MRT-05 di Katalunya beberapa hari lalu. Meski demikian, hasilnya belum memuaskan. Rio dan Pascal Wehrlein finis di posisi dua terakhir.

Karena itu, Wehrlein ditunjuk untuk menjajal perubahan MRT-05 kemarin. Hasilnya, pembalap asal Jerman tersebut mampu menempati urutan kelima.

”Kami memiliki hari pertama yang sangat baik di hari tes yang menyibukan, terutama dalam hal program kali ini dengan Pascal (Wehrlein),” ungkap Ryan, sebagaimana dilansir dari Facebook resmi Manor Racing pada Rabu (18/5/2016).

”Ini adalah kesempatan bagi kami untuk melanjutkan evaluasi perkembangan baru kami dan benar-benar mendapatkan hasil untuk mengatasi daerah di mana kami masih sedikit kekurangan,” tutup Ryan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...