Jakarta – Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang saat ini menjadi sosoj yang paling diburu oleh media ataupun netizen. Hal itu bisa dilihat dari akun instagram miliknya yang memiliki jumlah followers terbanyak dibandingkan artis Indonesia lainnya. Namun, sampai sekarang misteri siapakah calon jodoh dari Ayu Ting Ting ini masih misteri.

Menurut Mbah Mijan, Ayu Ting Ting Bisa Berjodoh Dengan Presenter Tampan Ini

Meski pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama seperti Shaheer Syeikh, Raffi Ahmad, Tara Budiman, dan juga Robby Purba. Meski begitu, sang paranormal yang sedang piopular, Mbah Mijan, tampaknya lebih condong jika Ayu Ting Ting bisa saja akan berpacaran dengan Robby Purba yang mana saat ini merupakan seorang presenter lokal.

Hal itu diketahui saat ada salah satu netizen yang menanyakan kepada Mbah Mijan bagaimana hubungan antara Robby Purba dengan Ayu Ting Ting melalui akun twitter, Rabu (18/5/2016). Mbah Mijan pun menjawab “Kalo Ayu mau, mereka bisa jadi pasangan. Aura asmara mereka berdua lumayan bagus dibanding dengan yang lain”.

Atas jawaban itu, sang netizen pun kembali bertanya apakah Ayu Ting Ting menyukai Rbby Purba, namun Mbah Mijan sampai saat ini belum membalasnya lagi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)