Home > Olahraga > Balap > The Doctor Berharap Tampil Lebih Baik di Depan Para Pendukungnya

The Doctor Berharap Tampil Lebih Baik di Depan Para Pendukungnya

Tuscany – Performa Rider Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi di awal MotoGP 2016 kurang memuaskan. Namun, perlahan tapi pasti. The Doctor kini sudah memperbaiki penampilannya.

The Doctor Berharap Tampil Lebih Baik di Depan Para Pendukungnya

Bahkan, di seri Spanyol dan Prancis, Rossi naik podium. Karena itu, Rossi kini berada di tempat ketiga. Dia mengumpulkan 78 poin atau terpaut 12 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, di puncak klasemen pembalap MotoGP 2016.

Karena itu, Rossi kini berharap bisa mendapat hasil lebih baik di seri keenam MotoGP 2016. Terlebih, dia bakal tampil di depan pendukungnya sendiri. Ya, dia bakal mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini.

”Saya selalu merasa tidak sabar untuk memulai balapan di Mugello, karena saya memiliki banyak pengalaman yang luar biasa di sini,” ujar Rossi sebagaimana dirilis dari situs resmi Speedweek pada Kamis (19/5/2016).

”Dengan pengalaman yang saya miliki di lintasan ini, maka saya memiliki keyakinan besar untuk tampil hebat pada akhir pekan nanti. Terlebih, kondisi motor kami (YZR-M1) sangat baik, dan mampu kompetitif dengan para pesaing kami tahun ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...