Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Politisi Gerindra Sindir Aksi Ahok Susuri Kali Ciliwung

Berita Terkini : Politisi Gerindra Sindir Aksi Ahok Susuri Kali Ciliwung

Jakarta – Menjadi orang baik memang selalu tetap akan memiliki musuh. Hal itu tampaknya terjadi kepada Ahok dimana dirinya yang pada hari Rabu (18/5/2016) kemarin mendatangi kali Ciliwung yang mana panjangnya sekitar 19 km bersama-sama dengan TNI AD dari RIndam Jaya dan juga dari Jajaran Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane.

Berita Terkini : Politisi Gerindra Sindir Aksi Ahok Susuri Kali Ciliwung

Tujuan dari Ahok itu adalah untuk melihat langsung kondisi dari kali Ciliwung itu karena proyek normalilsasi segera dilangsungkan kembali. Namun, tampaknya penyusuran dari Ahok itu mendapatkan sindiran dari Wakil DPRD DKI Mohamad Taufik, yang mana memang bukan kali ini saja menyindir Ahok.

Seperti saat berbicara di Gedung DPRD DKI Jakarta, M Taufik mengatakan bahwa sudah bagus jika dengan penyusuran itu maka gubernur ada kerjaan dan menyusuri Kali Ciliwung itu agar penyerapan anggaran makin bisa tinggi. Politisi Gerindra itu menambahkan bahwa sesudah menyisiri kali Ciliwung dan juga memantau, maka kemudian akan digusur oleh Ahok.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Ahok terkait sindirian dari M Taufik ini. Namun, yang pasti, Ahok tampaknya sudah kebal jika dirinya ditawur oleh banyak pihak jelang Pilkada DKI 2017 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Ahmad Dhani Cuitkan Hasil Tes Kejiwaan Ahok Menurut Versinya

Lagi, Ahmad Dhani Cuitkan Hasil Tes Kejiwaan Ahok Menurut Versinya

Jakarta – Salah seorang musisi kawakan, Ahmad Dhani kembali mengunggah sebuah cuitan miring terkait tentang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis