Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Ajak Warga di Pinggiran Kali Ciliwung Untuk Pindah

Berita Terbaru : Ahok Ajak Warga di Pinggiran Kali Ciliwung Untuk Pindah

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok memang pada hari Rabu (18/5/2016) kemarin menyusuri sekitaran Kali Ciliwung yang mana melintasi wilayah Jakarta Selatan dan Timur. Pada saat melakukan perjalanannya, Ahok tampak serius dan juga mengamati tepian sungay di beberapa titik yang juga amsih ada bangunan liar.

Berita Terbaru : Ahok Ajak Warga di Pinggiran Kali Ciliwung Untuk Pindah

Berdasarkan pantauan tim harianindo. Ahok menyusuri Kali Ciliwung ini dengan start dari Jembatan Gedong, Jakarta Selatan, dan kemudian menyusuri wilayah Condet, Kalibata, Kampung Melayu, dan juga MAnggarai. Pada saat menyisir Kali Ciliwung itu memang tampak masih ada beberapa bangunan liar yang berdiri di pinggir kali yang mana hal itu bisa membahayakan dan hjuga menyebaban banjir karena banyak terdapat sampah yang ebrserakan.

Pada saat menyasari Ciliwung itu Ahok juga terlihat ditemani oleh Kepala Dinas Perumahan DKU Ika Lestari Aji dan sempat untuk menyaoa warga. Ahok pun berbicara dengan warga sekitar jika pada nantinya disuruh pindah tempat dari sana. Ahok pun tak lupa menyentil beberapa aktivis yang mana diam saat melihat Ciliwung direklamasi, dan menegaskan bahwa yang suka protes Pemprov DKI adalah orang-orang yang suka menyewakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Ketua Umum DPP FPI Nilai Polisi Tidak Berlaku Adil

Jakarta – FPI bereaksi terhadap bentuk ketidakadilan hukum di Indonesia. Hal tersebut diakibatkan laporan Sukmawati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis