Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Jalanan Menjadi Sasaran Hubungan Intim

Anak Jalanan Menjadi Sasaran Hubungan Intim

Jakarta – Anak jalanan yang terdapat di Indonesia memang masih banyak jumlahnya. Berdasarkan data statistik pemerintah Indonesia tahun 1998 saja terdapat 2,8 juta anak-anak usia 10-14 tahun yang putus sekolah. Mereka ini pada umumnya memperoleh uang dnegan menjadi penjual koran, pengamen, penyemir sepatu, tukang parkir, pemulung, dan lain sebagainya.

Anak Jalanan Menjadi Sasaran Hubungan Intim

Seperti yang diumumkan oleh salah satu peneliti Pusat Penelitian Atma Jaya, Kekek Apriana, Rabu (18.52016), mengatakan bahwa pada ahsil penelitian awal kekerasan seksual pada anak jalanan iyang dilakukan pihaknya terhadap 43 anak jalanan, 23 perempuan , dan 20 laki-laki, usia 15 sampai 18 tahun, ditemukan hasil jika anak jalanan sudah berhubungan seksual sejak remaja.

Salah satu remaja perempuan berusia 15 tahun bahkan secara blak-blakan menuturkan jika tidak apa-apa melakukan hubungan intim dengan pacar asal tidak sering-sering. Selain itu, Kekek menambahkan bawha remaja jalanan yang lebih tua seringkalio menjadikan remaja jalanan yang lebih muda sebagai sasaran hubungan intim dan bahkan terkadang melakukan anal dengan sesamanya sebagai ritual untuk melindungi diri.

Tak hanya itu, perilaku seksual senior yang mana memakai obat-obatan untuk menaikkan gairah seksual yang tahan lama juga sudah dipakai oleh remaja jalanan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis