Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Kalah, Coutinho Tampak Sedih Saat Diajak Selfie Fans

Berita Bola : Kalah, Coutinho Tampak Sedih Saat Diajak Selfie Fans

Basel – Kekalahan yang diderita Lverpool oleh Sevilla memang sudah mengubur impian The Reds untuk bisa meraih trofi di musim ini dan sekaligus mengubur impian mereka berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Salah satu pemain yang dengan jelas terlihat terpukul dengan kegagal Liverpool adalah Coutinho, gelandang asal Brazil yang sudah menjadi pemain kunci dalam beberapa musim terakhir.

Berita Bola : Kalah, Coutinho Tampak Sedih Saat Diajak Selfie Fans

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion St Jakob Park, Basel, Kamis (19/5/2016) dini hari itu, usai laga tampak Coutinho yang mana diajak selfie oleh salah seorang fansnya namun tanpa ekpresi dan terlihat wajah sedihnya. Mantan pemain Inter Milan ini juga sama sekali tak menunjukkan ekspresi senyum dan murung sepanjang momen tersebut yang tak sengaja terekam kamera.

Coutinho sendiri pada musim ini dipilih sebagai pemain terbaik Liveprool dari pilihan para rekannya dan juga suporter. Namun, kegagalan di dua final musim ini seakan menjadi pukulan yang telak bagi Coutiho yang mana sudah cukup lama merindukan gelar untuk bisa diraih oleh Liverpool. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...