Home > Olahraga > Bola > Torres : Hidup Tak Selalu Memberikan Kita Kesempatan

Torres : Hidup Tak Selalu Memberikan Kita Kesempatan

Madrid – Fernando Torres memang pada musim ini sejatinya mampu tampil lumayan dan beberapa kali dirinya mampu kembali mencetak gol dan turut andil mengantarkan Atletico Madrid melangkah jauh di musim ini. Namun, kontribusi dari El Nino itu tampaknya tak membuat pelatih Spanyol memanggilnya ke skuad untuk berlaga di Euro 2016 mendatang.

Torres : Hidup Tak Selalu Memberikan Kita Kesempatan

Meski begitu, tampaknya Torres tak terlalu memusingkan hal tersebut dan diriny alebih terkonsentrasi untuk laga final Liga Champions nanti. Seperti yang dilansir Four Four Two, Rabu (18/5/2016), Torres mengatakan bahwa dirinya tak mengkhawatirkan mengenai Piala Eropa karena dirinya sudah pernah untuk merasakan pertandingan terbesar dalam hidupnya. Torres menegaskan bahwa hidup tak selalu memberi kita kesempatan.

Torres mengungkapkan bahwa Atletico Madrid berada di dua kali final dalam tiga tahun dan hal itu menakjubkan, sehingga kami harus bisa untuk menulisnya dengan akhir yang bahagia. Torres menambahkan bahwa semua pemain melihat adanya kesempatan untuk meraih hal yang berlum pernah diraih dan memang ada aroma persaingan dengan Real Madrid namun hal tersebut takkan mengubah apapun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...