Home > Olahraga > Bola > Update Transfer Pemain : Saul Niguez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Update Transfer Pemain : Saul Niguez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid akhirnya mampu mempertahankan pemain muda bertakentanya Saul Niguez setelah kedua belah pihak mencapai kata sepakat. Saul pun akan berada di Vicente Calderon hingga tahun 2021 mendatang dan dengan perpanjangan ini maka MU pun harus memupus impiannya karena beberapa waktu yang lalu menyatakan ngebet dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Update Transfer Pemain : Saul Niguez Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (18/5/2016), Saul Niguez mengatkan bawha dirinya sangat bahagia bisa terus mengenakan jersey Atletico Madrid ini. Saul memang menjadi salah satu faktor penting atas kegarangan Atletico di musim ini selain Griezmann tentunya. Saul pun telah main dalam 47 laga dan mencatatkan 9 gol pada musim ini, termasuk gol cantik kala melawan Bayern Munchen.

Di lain pihak, Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, menyatajkan bahwa kami semua sangat abahgia dengan kesepakatan yang sudah tercapai dengan Saul. Jose menambahkan bahwa Saul adalah pemain yang luar biasa yang bermain di akademi kami dan juga sudah menjadi komitmen klub untuk memberikan yang terbaik kepada para pemain di klub. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...