Home > Olahraga > Bola > Conte Tegaskan Dirinya Akan Fokus Timnas Italia Dulu, Kemudian Chelsea

Conte Tegaskan Dirinya Akan Fokus Timnas Italia Dulu, Kemudian Chelsea

Milan – Antonio Conte memang saat ini masih menjadi pelatih Timnas Italia sampai Euro 2016 berakhir. Namun, kepastian kabar jika dirinya kan melatih Chelsea musim depan membuat banyak media yang menganggap Conte takkan bisa fokus menangani Italia dan berpikiran mengenai Chelsea yang akan dilatihnya usai Euro berakhir.

Conte Tegaskan Dirinya Aan Fokus Timnas Italia Dulu, Kemudian Chelsea

Namun, tampaknya anggapan miring itu dibantah tegas oleh Conte. Seperti yang dilansir Soccerway, Rabu 918/5/2016), Conte mengatakan bahwa siapapun yang mengenalnya dengan sangat baik maka akan mengetahui jika dirinya terbiasa untuk fokus terhadap satu hal terlebih dulu dan akan mencoba menghadapinya semaksimal mungkin.

Conte menyatakan bahwa Piala Eropa ini merupakan akhir dari perjalanan dua tahun ini dan dirinya ingin menyongong Euro 2016 ini dengan cara sebaik mungkin, meskipun dirinya juga mengetahui terdapat beberapa kesulitan mungkin takkan kami kira. Conte menambahkan bahwa dirinya selalu berbicara mengenai kerja karena Timnas Italia butuh untuk kerja keras dan juga kerendahan hati.

COnte pun menegaskan bahwa Italia harus memberikan segalanya agar bisa melakukan sesuatu yang indah pada Euro 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...