Home > Olahraga > Bola > Neymar Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Neymar Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Barcelona – Salah satu pemain asal Brazil, Neymar Jr, dikabarkan sudah menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodokan oleh Barcelona kepadanya. Pada rumor yang berhembus itu Neymar akan berada di Barcelona sampai tahun 2022 atau bisa dibilang satu tahun lebih banyak dari tawaran semula, yang mana kabar ini seperti yang diberitakan oleh Mundo Deportivo, Rabu (18/5/2016).

Neymar Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Klausul pelepasan kontrak Neymar pun juga naik dari awalnya 190 juta euro menjadi 220 juta euro. Hal ini dipatok Barcleona untuk mencegah beberapa klub lain yang ingin mencoba menggoda Neymar untuk hengkang dari Barcelona. Beberapa klub yang dikabarkan sangat berminat dengan jasanya adalah Manchester United dan Real Madrid, yang mana dua klub raksasa yang takkan susah mengeluarkan dana yang wah.

Mundo Deportivo menyebutkan jika Barcelna berharap negosisasi yang dilakukan dengan Neymar akan segera tuntas usai final Cpa Del Rey pada tanggal 23 Mei mendatang. Salah satu hal atau faktor yang dikabarkan bisa menarik hati Neymar adalah adanya bantuan dari pihak klub jika pemain memiliki masalah dnegan otoritas pajak Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...