Home > Olahraga > Bola > Juventus Siap Buka Negosiasi Untuk Datangkan James Rodriguez

Juventus Siap Buka Negosiasi Untuk Datangkan James Rodriguez

Turin – James Rodriguez memang saat ini sudah tak menjadi pilihan utama di tim Real Madrid dan hal itulah yang membuat pemain asal Kolombia itu digadang-gadang akan meninggalkan Bernabeu pada akhir musim nanti. Namun, jika dirinya hengkang, akan ada beberapa klub yang siap menampungnya, diantaranya adalah Manchester United dan juga Juventus.

Juventus Siap Buka Negosiasi Untuk Datangkan James Rodriguez

Seperti yang dilansir Corrierre Dello Sport, Kamis (19/5/2016), James Rodriguez kini akan coba didatangkan oleh Juventus pada bursa transfer pemian musim panas nanti. Pihak kedua belah pihak klub dikabarkan akan segera membicarakan masalah transfer pemain ini dan hal itu dilangsungkan usai final Liga Champions di Milan pada tanggal 28 Mei nanti.

Selain membicarakan perekrutan James, pada pembicaraan itu nanti kabarnya akan juga membahas mengenai transfer Morata. Memang. Juventus saat ini sedang menincar beberapa nama pemain Real Madrid yang dikabarkan akan hengkang. Selain James, terdapat pula nama-nama seperti Danilo dan juga Isco, yang santer akan hengkang dari klub pada akhir musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...