Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Bek Barcelona Ini Akan Hengkang ke Lazio

Berita Bola : Bek Barcelona Ini Akan Hengkang ke Lazio

Barcelona – Salah satu bek senior Barcelona, Adriano, besar kemungkiann akan meninggalkan Nou Camp pada akhir musim ini untuk bergabung dengan Lazio. Pemain asal Brazil itu memang sudah tak mendapatkan tempat di skuad barca dan besar kemungkinan dirinya takkan ditahan oleh pihak manajemen klub jika Lazio menawarnya.

Berita Bola : Bek Barcelona Ini Akan Hengkang ke Lazio

Seperti yang dilansir Calciomercato, Rabu (18/5/2016), Barcelon dan Lazio dikabarkan sudah mencapai kata deal untuk transfer Adriano. Direktur Lazio, Igli Tare, juga dikabarkan telah menyelesaikan proes negosiasi dengan sang pemain dan akan meresmikannya jika bursa transfer musim panas telah dibuka.

Adriano sendiri sejatinya masih terikat di Barcelona hingga tahun 2017 mendatang, namun tampaknya sang pemain ingin untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Lazio sendiri isebut-sebut akan menawarkan kontrak dnegan durasi empat tahun kepada Adriano dan bernilai €2 juta per musim.

Adriano sendiri digosipkan sebelumnya akan hengkang ke Liga Italia dan klub-klub seperti AC Milan dan AS Roma pun juga tertarik mendatangkannya. Namun, tampaknya, kini Lazio lah yang terdepan untuk dapat mendatangkan Adriano. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt, Sabtu 6 Mei 2017

Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt, Sabtu 6 Mei 2017

Munchen – Bayern Munchen yang sudah dipastikan menjuarai Bundesliga musim 2016/17 akan menjalani laga pekan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis