Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Dukung Jokowi, Golkar Mungkin Akan Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017

Usai Dukung Jokowi, Golkar Mungkin Akan Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Partai Golkar memang sudah menyatakan diri lepas dari Koalisi Merah Putih (KMP) usai menggelar Munaslub dan memilih Setya Novanto sebagai ketua umum. Usai mewacanakan akan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019, Golkar tampaknya juga akan mendukung Ahok pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Usai Dukung Jokowi, Golkar Mungkin Akan Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016), Setya Novanto mengatakan bahwa nanti akan dilihat dalam dua minggu kedepan, karena Ahok sudah memberikan kntribusi positif untuk DKI Jakarta. Novanto menambahkan bahwa dirinya melihat jika Ahok ini sudah menjalankna amanah dan uga melakukan terobosan yang benar.

Setya Novanto menuturkan bahwa apa yang dilakukan Ahok selalu juga berdasarkan perasaan yang benar dan apa yang sudah dilakukan Ahok ini juga sesuai untuk kepentingan banyak orang dan dilakukan dengan benar-benar bekerja.

Setya Novbanto mengungkapkan bahwa jika Jakarta dulu biasa banjir maka saat ini tidak banjir dan gaya kepemimpinannya ini sudah cocok untuk rakyat. Setya menambahkan bahwa Golkar selalu mendukung yang terbaik dan keputusan akan dipilihnya dalam waktu dua minggu kedepan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Sandiaga Imbau Penyelenggara DWP 2017 Tidak Mengganggu Salat Subuh

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project atau DWP ...