Home > Olahraga > Bola > Lapadula Berharap Bisa Duet Bareng Vardy di Leicester City

Lapadula Berharap Bisa Duet Bareng Vardy di Leicester City

Leicester – Jamie Vardy memang saat ini bisa dibilangs ebagai pemain yang turut andil membawa Leicester City bisa menjadi juara Liga Inggris sepanjang sejarah klub. Oleh karena itu, kini The Foxes pun dikabarkan mengincar beberapa pemain untuk dapat memperkuat skuad yang ada.

Lapadula Berharap Bisa Duet Bareng vardy di Leicester City

Salah satu pemain yang menjadi incaran Ranieri adalah top skor Srie B, Lapadula. Pemain berusia 26 tahun iu berhasil menjaringkan 26 gol pada 39 penampilannya bersama dengan Pescara musim ini. Lapadula pun juga menyambut baik niat dari Leicester ini dan dirinya berharap agar bisa bergabung denagn juara EPL itu.

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (18/5/2016), Lapadula mengatakan bahwa dirinya dan juga Jamie VArdy dapat menjadi lebih baik untuk hal menjaringkan bola ke gawang. Lapadula menambahkan bahwa permainan kami sangat mirip dan dirinya yakin jika duetnya dengan Vardy nanti akan sangat menentukan, meskipun Vardy adalah tipikal pemain dengan kaki kanan yang kuat.

Leicester City tampaknya takkan susah merekrut pemain pada musim depan mengingat mereka juga akan mendapat dana yangebrlimpah atas kesuksesan mereka. Selain itu faktor bermain di Liga Champions juga menjadi nilai tambah bagi mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...