Home > Unik > Lucu > Heboh, Pasangan Ini Bercerai setelah Malam Pertama

Heboh, Pasangan Ini Bercerai setelah Malam Pertama

Jeddah – Pasangan yang baru menikah tentu sangat mendambakan datangnya malam pertama. Namun, apa yang terjadi bila pasangan Anda terlalu sibuk saat akan melakoni malam pertama.

Heboh, Pasangan Ini Bercerai setelah Malam Pertama

Nah, ada seorang suami yang menggugat cerai istrinya di Arab Saudi. Pahadal, keduanya baru menikah. Sebab, sang istri malah sibuk dengan ponselnya. Hal tersebut dilakukan tanpa memperhatikan suami.

Awalnya, pasangan suami istri yang baru saja selesai mengadakan pesta pernikahan mereka di Jeddah, Arab Saudi. Namun, malam pertama yang dinantikan tidak seperti yang dibayangkan sang suami karena sang istri justru sibuk membalas pesan teman-temannya yang mengucapkan selamat atas pernikahannya.

”Mempelai pria mencoba untuk mendekatinya agar lebih intim. Tapi, ia terkejut karena istrinya mengacuhkannya. Tidak merespon kalimat dan tindakannya,” tutur kerabat mempelai sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (18/5/2016).

Yang lebih menyakitkan lagi, sang istri justru lebih mementingkan temannya daripada suami yang baru dinikahinya.

”Ketika mempelai pria bertanya padanya apakah teman lebih penting darinya, sang istri menjawab teman lebih penting,” ungkap kerabat tersebut.

Sang istri yang justru marah bila diingatkan membuat sang suami hilang kesabarannya dan meninggalkan hotel malam itu juga sambil berkata bahwa ia akan mengajukan cerai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Jakarta – Banyak orang yang menganggap bahwa kecantikan asli seorang wanita akan terpancar ketika ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis