Home > Hiburan > Gosip > JPU Telah Putuskan Hukuman untuk Gitaris Band Geisha

JPU Telah Putuskan Hukuman untuk Gitaris Band Geisha

Denpasar – Gitaris band Geisha, Roby Satria, tersandung kasus narkoba. Dia kedapatan menyimpan 1,5 gram ganja. Kini sidangnya beragenda pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum. Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali.

JPU Telah Putuskan Hukuman untuk Gitaris Band Geisha

”Memutuskan, menyatakan terdakwa Roby Satria secara sah bersalah dan meyakinkan terbukti bersalah melakukan tindak pidana narkotika, sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 127 ayat (1) huruf A Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Luh Oka Ariani Adikarini di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Rabu (18/5/2016).

Roby dituntut JPU dengan 10 bulan penjara. Hukuman tersebut dipotong dengan masa tahanan selama menjalani sidang. Selain itu, jaksa meminta barng bukti dimusnakan.

”Barang bukti berupa ganja berat bersih 1,5 gram sesuai dengan berita acara penimbangan barang bukti tanggal 19 November 2015, dirampas untuk dimusnahkan,” kata Ni Luh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis