Home > Olahraga > Bola > Herrera Tegaskan Van Gaal Tipe Pelatih Yang Suka Sepak Bola Menyerang

Herrera Tegaskan Van Gaal Tipe Pelatih Yang Suka Sepak Bola Menyerang

Manchester – Louis Van Gaa memang beberapa tahun terakhir ini sudah menjadi incaran kritik dari para pengamat, termasuk juga para mantan pemain MU seperti Scholes. Pelatih asal Belanda itu dinilai tak mampu membawa MU untuk bermain atraktif dan pada akhirnya MU pun gagal untuk berlaga di Liga Champions musim depan usai hanya menduduki peringkat kelima.

Herrera Tegaskan Van Gaal Tipe Pelatih Yang Suka Sepak Bola Menyerang

Namun, beberapa komentar miring yang ditunjukkan oleh Van Gaal tak disetujui oleh Ander Herrera. Seperti yang dilansir Telegraph, Kamis (19/5/2016), Herrera mengatakan bahwa Van Gaal merupakan sosok pelatih yanh emosional dan juga mengerti terhadap pemain. Herrera menambahkan bahwa Van Gaal sudah menangani beberapa klub besar.

Herrera mengungkapkan bahwa sebagai pelatih, Van Gaal menyukai gaya bermain menyerang dan juga suka untuk menguasai bola. Mantan pemain Bilbao ini menambahkan bahwa para pemian ingin menyerang dan dirinya merasa saat para pengkritik bernyanyi, maka kami membuat banyak peluang. Herrera menegaskna bahwa MU sudah banyak sekali melakukan tembakan dan juga optimis dengan masa depan kami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...