Home > Olahraga > Bola > Berlusconi Ingin AC Milan Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

Berlusconi Ingin AC Milan Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

Milan – Partai final Coppa Italia akan menyajikan dua tim sarat sejarah akan bertemu, yakni AC Milan yang akan menghadapi Juventus. MEski dalam beberapa thun terakhir ini AC Milan seperti mengalami penurunan prestasi, namun bukan berarti pad alaga ini nanti Juventus bisa menang dengan mudah.

Berlusconi Ingin AC Milan Bungkam Juventus di Final Coppa Italia

Seperti yang dilansir Calciomercato, Kamis (19/5/2016), sang Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengatakan bahwa menjadi juara Coppa Italua ana memberikan arti baru musim ini sehingga AC Milan harus memberikan 100& kemampuannya. Berlusconi menambahkan bahwa dengabn meraih kemenangan akan menjadi hal yang sangat berarti bagi kalian dan juga Milan agar bisa lolos ke Eropa, dan tak perlu menyebutkan menjuarai trofi ke 29 dalam 30 tahun.

APa yang disampaikan oleh Berlusconi ini disamapaikannya kepada para pemain saat ebrada di markas latihan Milan di Milanello. Kunjungan ini juga menjadi yang pertama bagi Berlusconi selama AC Milan ditangani oleh Brocchi yang menggantikan Mihajlovic. Pada laga ini nanti Niang pun juga diprediksikan pulih dari cedera sehingga akan menambah pilihan bagi pelatih dalam menentukan skuadnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...