Home > Olahraga > Bola > Herrera Ingin MU Juara Piala FA Demi Para Pemain, Klub dan Fans

Herrera Ingin MU Juara Piala FA Demi Para Pemain, Klub dan Fans

Manchester – MU memang pada musim ini bisa dibilang gagal setelah mereka tak mampu untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itum pada ajang Liga Champions mereka tersingkir sejak fase grup, dan di Liga Eropa, mereka dikalahkan oleh LIverpool. Oleh karena itu, Piala FA akan menjadi satu-satunya ajang yang bisa diraih oleh MU musim ini.

Herrera Ingin MU Juara Piala FA Demi Para Pemain, Klub dan Fans

Seperti yang dilansir Telegraph, Kamis (19/5/2016), Herrera mengatakan bahwa kami haruslah untuk realistis dnegan kondisi yang ada. Mantan pemain Athletic Bilbao ini menambahkan bahwa MU harusnya berusaha untuk dapat memenangkan semua gelar yang ada, namun kami tak dapat menjadi juara di Liga Champions, dan tak bisa juara Liga INggris.

Oleh akrena itu, Herrera menuturkan bawha MU saat ini hanya mempunyai dua pilihan. Herrera menyebut pilihan pertama adalah meratapi diri sendiri atas kegagalan, sedangkan pilihan kedua adalah menjadi juara Piala FA yang mana trofi ini annti dipersembahkan untuk para fans, pihak klub, dan para pemain MU sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...