Home > Olahraga > Bola > Sturridge Sebut Kalah di Dua Laga Final Sulit Untuk Diterima

Sturridge Sebut Kalah di Dua Laga Final Sulit Untuk Diterima

Liverpool – Daniel Sturridge tampaknya turut menjadi salahsatu pemain yang mengaku sangat kecewa dan sedih karena LIverpool kembali gagal meraih trofi musim ini. Kekalahan yang diterima atas Sevilla memang membuat The Reds harus menelan ludah karena gagal untuk meraih trofi dan juga gagal berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sturridge Sebut Kalah di Dua Laga Final Sulit Untuk Diterima

Seerti yang dilansir sky sports, Kamis (19/5/2016), Daniel Sturridge mengatakan bahwa Sevilla sudah bermain dengan bagus pada babak kedua dan senang rasanya jika dirinya bisa menetak gol. Namun, Sturridge menambahkan bahwa pada saat yang sama kalian tentunya juga ingin bisa pulang dengan membawa trofi juara, namun hal itu urung terjadi.

Sturridge mengungkapkan bahwa Liveprool sudah bekerja keras di Basel, namun kekalahan itu memang berasa sangat menyakitkan. Pemain Timnas INggris ini menambahkan bahwa memang itulah sepak bola dan saat Anda kalah di dua laga final maka hal itu akan sangat sulit untuk diterima namun kalian harus bisa untuk menerima hal itu dengan lapang dada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...