Home > Olahraga > Bola > Pogba Ingin Terus Berkembang dan Belum Pantas PIkirkan Ballon d’Or

Pogba Ingin Terus Berkembang dan Belum Pantas PIkirkan Ballon d’Or

Turin – Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut memiliki masa depan yang sangat cerah dan digadang-gadang akan mampu meraih gelar ballon d’Or uatu saat nanti. Oleh karena itu, tak heran jika Pogba ini diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid dan mereka siap untuk memecahkan rekor transfer.

Pogba Ingin Terus Berkembang dan Belum Pantas PIkirkan Ballon d'Or

Meski begitu, Pogba masih merendah dan menganggap jika dirinya memang belum pantas untuk bisa memenangi Ballon d’Or. Seperti yang dilansir Sky Sports Italia, Kamis (19/5/2016), Pogba mengatakan bahwa dirinya sudah berkembang dengan sangat baik pada musim ini dan perginya Tevez dan juga Pirlo sudah memaksanya untuk bisa memikul tanggung jawab yang lebih besar di Juventus.

Pogba mengungkapkan bahwa untuk langkah berikutnya baginya adlaah membantu Juventus untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions. Pemain asal Perancis itu menambahkan bahwa dirinya ingin terus berkembang sebelum dirinya baru memikirkan mengenai Ballon d’Or. Memang, selama ada Cristiano Ronaldo dan Messi, gelar tersebut tampaknya sulit untuk berpindah tempat ke pemain lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...