Home > Olahraga > Bola > Sturridge Berharap Musim Depan Liverpool Bermentalkan Juara

Sturridge Berharap Musim Depan Liverpool Bermentalkan Juara

Liveprool – Daniel Sturridge memang tak bisa menahan rasa kecewa dan frustasinya usai Liverpool lagi-lagi kalah di partai final musim ini. Oleh karena itu, dirinya pun berharap agar pada musim depan para pemain Liverpool memiliki mental juara agar bisa meraih trofi yang sudah lama tak mereka raih.

Sturridge Berhara Musim Depan Liverpool Bermentalkan Juara

Tak hanya itu, Sturridge pun juga menyatakan diri siap untuk berlaga di Euro 2016 karena kondisi fisiknya yang kini sudah fit dan tak lagi cedera. Seperti yang dilansir sky sports, Kamis (19/5/2016), Sturridge mengatakna bahwa ajang kompetisi Euro 2016 memang sudah semakin dekat dan kemudian akan dilanjutkan dengan masa pra musim di Liverpool.

Sturridge menuturkan bahwa untuk Timnas Inggris dirinya akan mencoba memberikan segalanya dan yang terbaik dan selanjutnya pada musim depan Liverpol akan menjalani musim yang baru dengan mentalitas untuk bisa menjadi juara.

Memang, Liga Inggris sendiri pada musimdepan akan berlangsung sangat sengit mengingat beberapa klub akan melakukan pembenahan besar-besaran. Chelsea dan Man City digadang-gadang akan mampu kembali bersinar dengan pelatih anyar mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Prediksi Hoffenheim vs Liverpool, Rabu 16 Agustus 2017

Liverpool – Babak Play-Off putaran pertama Liga Champions kali ini akan menghadirkan laga antara tim ...