Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Tegaskan Sedih Jika Melihat Pemain MU Kecewa

Van Gaal Tegaskan Sedih Jika Melihat Pemain MU Kecewa

Manchester – Pelatih MU Louis Van Gaal mengakujika dirinya merasa sedih dan takut membuat anak asuhnya menjadi kecewa dengan pemiihan pemain untuk laga final Piala FA akhir pekan ini kontra Crystal Palace di Stadion Wembley. Pelatih asal Belanda itu memang harus memilih 11 pemain dari 27 rang yag berlatih dengannya dan menunjukkan kerja keras agar terpilih di tim.

Van Gaal Tegaskan Sedih Jika Melihat Pemain MU Kecewa

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (19/5/2016), Van Gaal mengatakan bahwa dirinya ahrus memilih pemain, dan selanjutnya dia akan membuat para pemain kecewa karena diantara mereka berpikiran akan bisa bermain. Van Gaal menambahkan bahwa dirinya sudah berlatih dengan 27 pemain MU dalam satu ini dan mereka semua berusaha untuk menunjukkan yang terbaik.

Van Gaal mengungkapkan bahwa dirinya percaya pada mereka dan kemudian dia harus bilang kepada salah satu pemain jika pemain itu takkan masuk ke dalam tim dan kemudian harus tetap datang ke stadion dan hal ini adalah sesuatu yang tidak mengenakkan baginya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...