Turi – Partai big match memang akan hadir pada akhir pekan ini dalam final Coppa Italia saat dua tim penuh sejarah, AC Milan dan Juventus, akan saling berhadapan demi mendapatkan trofi yang tersisa di musim ini. AC Milan apda laga nanti dipastikan akan tampil sebagai tim underdog karena memang mereka seakan tertinggal jauh dari Juventus di beberpaa tahun terakhir ini.

Jelang Hadapi AC Milan, Pogba Tegaskan Laga Final Harus Dimenangkan

Oleh karena itu, Juventus pun diperkirakan akan berhasrat mengulangi hal yang sama seperti musim lalu yakni memenangi double winners. Hal itu juga diwacanakan oleh sang mega bintang asal Perancis, Paul Pogba, yang ingin membawa Juve meraih kemenangan di final Coppa Italia nanti.

Sepert yang dilansir Sky Sports Italia, Kamis (19/5/2016), Paul Pogba mengatakan bahwa tiap laga final haruslah dimenangkan dan hal ini juga yang harus kami lakukan di final Coppa Itali akahir pekan nanti. Pogba menambahkan bahwa para pemain ingin membuat sejarah dengan cara meraih double winners secara beruntun. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)