Home > Olahraga > Bola > Usai Jalani Musim Yang Panjang, Ozil Laksanakan Ibadah Umroh

Usai Jalani Musim Yang Panjang, Ozil Laksanakan Ibadah Umroh

London – Salah satu bintang Arsneal, Mesut Ozil, tampaknya sedang menikmati waktu jeda setelah semusim panjang berkecimpung di dunia sepak bola. Oleh akrena itu, dengan masa rehat yang cukup panjang ini Ozil pun tampak berada di Timur Tengah dan mengunjungi camp pengungsi beberapa hari silam.

Usai Jalani Musim Yang Panjang, Ozil Jalani Ibadah Umroh

Saat ini, pemain asal Jerman ini tampaknya juga menghabiskan waktunya untuk melakukan ibadah umroh ke Mekkah. Hal ini nampak dari postingan salah satu netizen yang bernama @farhanof, Kamis (19/5/2016), dimana dirinya mengunggah saat mengabadikan momen Ozil yang umroh ke Mekkah.

Ozil sendiri memang dikenal sebagai pesepak bola yang taat dalam menjalankan ibadah. Sebelum pertandingan, ozil dikenal sebagai sosok yang selalu membaca Al Qur’an dan juga dirinya yang selalu berdoa sebelum laga dimulai bersama tim manapun yang dibelanya.

Usai umroh ini nanti, Ozil pun harus bersiap untuk menghadapi Euro 2016 bersama Timnas Jerman. Kejuaraan itu pun isa dipastikan akan bebarengan dengan Bulan Ramadhan. Belu diketahui apakah nantinya para pemain muslim akan terus beribadah puasa selama Euro 2016 di Perancis itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...