Home > Olahraga > Bola > Cedera, Khedira Absen Pada Laga Final Coppa Italia

Cedera, Khedira Absen Pada Laga Final Coppa Italia

Turin – Sami Khedira saat ini merupaakn bagian penting dari skuad Juventus dan pemain yag dibeli dari Real Madrid ini juga sudah mulai menyatu dengan tim. Namun, kabar tak sedapt datang setelah Khedira harus absen pada final Coppa Italia karena terlilit masalah cedera dan hal ini tentu saja sangat mengecewakan bagi klb dan juga pemain.

Cedera, Khedira Absen Pada Laga Final Coppa Italia

Seperti yang dilansi Soccerway, Kamis (19/5/2016), selain Khedira, Marchisio pun juga dipastikan absen karena mengalami cedera parah. Praktis, Allegri kini bertumpu kepada Lemina, Sturaro, Hernanes, da Pereyra yang mana kesemuanya harus diseleksi agar bisa memilih siapakah yang terbaik yang bisa dturunkan pada laga menghadapi AC Milan itu nanti.

Tak hanya itu, sang bek andalan Bonucci pun juga akan absen pada laga penting ini nanti dan cukup banyaknya peain yang cedera membuat Juve harus mewaspadai pergerakan dari AC Milan nanti. Meski begitu, Khedira dan Bonucci ini akan tetap dibawa oleh Allegri untuk berangkat ke ROma menghadapi laga final Coppa Italia itu nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis