Home > Olahraga > Bola > Scholes Peringatkan MU Agar Tak Anggap Remeh Ctystal Palace

Scholes Peringatkan MU Agar Tak Anggap Remeh Ctystal Palace

Manchester – Paul Scholes baru-baru ini mewanti-wanti MU agar bisa fokus di laga final Piala FA yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley akhir pekan ini. Sang legenda MU itu pun meminta kepada para pemain Manchester United agar tak menganggap remeh lawan mereka di final, Crystal Palace.

Scholes Peringatkan MU Agar Tak Anggap Remeh Ctystal Palace

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Kamis(19/5/2016), Scholes mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika banyak orang yang berasumsi jika MU aan menang pada laga ini nanti. Namun, Sholes menyatakan jika laga ini nanti akan sulit karena Crystal Palace merupakan tim yang suka bertahan dan mereka bisa membuat masalah bagi MU dan laga ini pasti bakal ketat.

Schiles menuturkna bahwa kami semua ingin memenangkan Piala FA dan akan menajdi hari yang penting. Scholes menambahkan ahwa kami semua tahu jika kompetisi FA Cup ini adalah masif dan tak lebih penting dari Liga Inggris ataupun Liga Champions.

Scholes menegaskan bahwa MU pada dasarnya selalu mengincar EPL dan UCL dan pada saat berlaag di Piala FA MU sering mengistirahatkan bberapa pemain guna Premier League dan juga LIga CHampions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...